Selamat datang Anti Virus Smadv 8.5 Pro 2011

Author Tri Jun Sultan - -
Home » Selamat datang Anti Virus Smadv 8.5 Pro 2011


Smadav 8.5 ini merupakan antivirus update dari versi lama smadav 8.4 yang baru saja dirilis mei 2011. Dengan adanya Smadav terbaru ini diharapkan bisa lebih melindungi PC Anda dari virus yang membahayakan komputer. Smadav 8.4 sudah bagus tapi masih banyak sering terjadi error. Sekarang Anda dapat memperbarui versi terbaru dari smadav yang telah dirilis pada tahun 2011 yaitu, Smadav 2011 Rev 8.5 Mei 2011.

Smadav 8.5 merupakan revisi terbesar yang pernah dilakukan di Smadav. Hal ini bisa kita lihat dari banyak perbaikan yang dibuat, perbaikan utama adalah mesin scanner, fitur karantina, kunci perlindungan pendaftaran, penanganan error, dan banyak lagi.



Dalam smadav versi 8.4 update yang lama telah di tambahkan database 40 varian virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya, maka dalam smadav 8.5 ini juga akan di tambahkan fitur pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dan masih banyak lagi update dari smadav 8.5.


Revisi SMADAV 8.5

  1. Ditambahkan database virus-virus lokal baru
  2. Ditambahkan fasilitas baru dari SMADAV bernama Smadav-Updater. Yaitu fitur update database yang dilakukan setiap minggu baik secara online maupun offline.
  3. Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
  4. Tersedia fitur baru : “Forgot Password” untuk pengguna Smadav Pro
  5. Tersedia fitur baru bernama “Berita Terkini Smadav”
  6. Dilakukan perbaikan kesalahan pendeteksian pada file-fle tertentu
  7. Penyempurnaan blacklist method untuk Smadav Pro ilegal
Penasaran??
langsung download disini untuk smadav Pro 8.5

update : link download sudah di perbaiki...
silahkan menikmati.